Datsun Rising Challenge 2 Sambangi Banjarmasin

Datsun Rising Challenge 2 Sambangi Banjarmasin

Setelah sukses menggelar roadshow Datsun Rising Challenge 2 (DRC 2) di Jakarta, Makassar, Bandung, Medan, dan Surabaya, PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Datsun kembali melakukan kegiatan sosialisasi (DRC 2) di kota Banjarmasin.

Di tahun ini, DRC 2 fokus pada kewirausahaan yang memberdayakan masyarakat untuk mengentaskan permasalahan sosial. Para peserta diundang untuk mendaftarkan ide dan proposal bisnis yang inovatif untuk pengembangan para wirausahawan muda Indonesia yang memiliki kepekaan sosial.

“Sejalan dengan brand spirit Datsun yakni Dream (Impian), Access (Akses) dan Trust (Terpercaya). Melalui program ini kami ingin mengajak para warga Banjarmasin untuk mewujudkan mimpinya melalui bisnis mereka sendiri.” tutur  Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia.

Mengusung tema Social Entrepreneurship, acara ini diharapkan mampu menemukan sosok Agent of Change. Yaitu seorang pengusaha muda yang tidak hanya mementingkan keuntungan pribadi namun juga berdampak positif dan dapat memberdayakan masyarakat sekitarnya.

DRC 2 sebenarnya telah secara resmi dimulai pada tanggal 13 Oktober lalu, dengan menargetkan lebih dari 2.000 proposal. Kemudian 20 proposal terbaik akaan berkesempatan untuk berpartisipasi dalam lokakarya bisnis yang dimentori pakar dari beragam bidang. Setelah itu akan kembali menyeleksi lima proposal terbaik dari seluruh Indonesia. Setiap pemenang akan mendapatkan 1 unit mobil Datsun GO+ Panca dan uang tunai sebesar 50 juta Rupiah, yang dapat digunakan sebagai modal awal usaha.

Danu


Dan bagi yang ingin mengikuti kompetisi ini, para calon peserta dapat mengunduh formulir pendaftaran DRC 2 dan menyerahkan proposal bisnisnya di website www.datsun.co.id/drc  hingga 20 Januari 2016.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com