BMW 7-Series Bisa Dipesan Sesuai Keinginan

BMW 7-Series Bisa Dipesan Sesuai Keinginan

Agar pemilik sedan mewah 7 Series bisa memiliki mobil yang sesuai dengan karakternya, BMW Indonesia menghadirkan versi personalisasi dari 7 Series yakni, BMW Individual Collection.

Mulai dari eksterior hingga interior pemesan bisa bisa mengkustomnya agar sesuai dengan keinginannya. Wuih jadi bukan hanya berlimpah teknologi dan fitur-fitur yang canggih saja. Seperti apa?

Sedan luxury ini mendapatkan pilihan delapan warna eksterior.  Seperti Pure Metal Silver hingga Azurite Black Metallic. Untuk hasil akhir dengan Matte, kilaunya dapat berubah-ubah saat terkena cahaya dan lebih bening. 

Pun interiornya yang menawarkan enam varian warna yakni Smoke White sampai Fiona Red. Selain itu, trim juga dapat dikustom sesuai selera. Ada yang terbuat dari kayu pilihan, dan Piano finish Black yang dibalut high-gloss. Keseluruhan interior juga dikerjakan dengan jahitan tangan menggunakan bahan kulit berkualitas.

 

Asyiknya bagi pemilik 7 Series juga bisa memindahkan tanda tangan, nama, logo atau yang lain-lainya sebagai simbol yang dibordir pada jok depan. Jadi berapa yah harganya? 

"Kalau yang versi standar BMW series 7 harganya lebih dari Rp 2 miliar off the road. Tentu berbeda dengan adanya personalisasi atau kustom pasti harganya bisa lebih mahal ditambah biaya masuk ke Indonesia dengan struktur pajaknya," ujar Jentri W. Izhar, Vice President Sales BMW Indonesia. Saat peluncuran BMW Individual Collection di Plaza Indonesia, Jakpus (27/11) kemarin.

Nah, bagi yang berminat, mulai sekarang sudah bisa dipesan nih. Tapi, sepertinya harus menunggu sabar. "Pengerjaannya bisa 8 bulan sampai 9 bulan, setelah pemesanan," tutur Jentri.  

Lalu Apakah model lain BMW bisa di disematkan BMW Individual Collection, "Bisa-bisa aja, tapi menurut kami bukan hanya harganya yang kurang kompetitif, peminatnya juga pasti jarang. Jadi kami untuk saat ini hanya menyediakan personalisasi untuk BMW  7 Series saja," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com