BMW Seri-5 Baron, Hanya Untuk 200 'Pria Sejati'.

BMW merilis edisi terbatas bernama Seri-5 Baron. Varian yang baru dijual di Jepang ini diklaim memiliki nilai maskulinitas tinggi.
Penulis: Danu P Dirgantoro
Senin, 25 April 2016 11:00 WIB
Berita - BMW Seri-5 Baron, Hanya Untuk 200 'Pria Sejati'.
Bagikan ke:

BMW merilis varian baru sedan Seri-5 dengan tambahan nama Baron di belakangnya akhir pekan lalu. Bukan cuma diproduksi sangat terbatas, tapi Seri-5 Baron ini sementara hanya akan dijual di Jepang.

Dilansir dari Carscoop (24/4), sedan BMW edisi istimewa ini dibanderol dengan harga 7,77 juta Yen atau sekitar Rp 917 jutaan. BMW menyebut Baron sebagai pemenuh kebutuhan para pria yang benar-benar maskulin. Atau minmal untuk mereka yang ingin merasa jadi pria sejati. 

Sedan ini dibekali dengan mesin diesel Twin Power Turbo berkapasitas 2.000 cc. Sumper penggerak tersebut mampu menyentuh tenaga 184 dk dan torsi 380 Nm, sama seperti varian 520d standar. Dua pilihan warna yang memancarkan aura real gentleman juga disiapkan pabrikan asal negeri Bavaria ini.

Pelek lingkar 19 inci terpasang pada keempat roda. Adaptive LED headlights dan BMW Individual aluminum line menghiasi tampilan depan yang jadi makin mewah tapi tetap penuh wibawa.

BMW Seri-5 Baron punya pilihan warna Mediterranean Blue dan Mineral Gray. Melongok ke dalam interior juga terlihat aura tak kalah prestisius, beberapa panel pintu dipasang material Ansorajitto Wood. Kulit jok Dakota juga menguatkan karakter mobil ini.

Belum diketahui apakah Baron ini akan merambah pula ke jajaran Seri-5 di negara lain. 

#bmw #seri-5

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.