BMW Indonesia dan Allianz Berikan Asuransi Pada Ban

Asuransi biasanya hanya meliputi komponen-komponen slow moving. Tapi BMW Indonesia kini berani memberikan jaminan pada ban.
Penulis: Jeffry Yanto Sudibyo
Sabtu, 13 Februari 2016 12:00 WIB
Berita - BMW Indonesia dan Allianz Berikan Asuransi Pada Ban
Bagikan ke:

BMW Group Indonesia bekerjasama dengan PT Asuransi Allianz Utama Indonesia memberikan program baru untuk para konsumen BMW dan MINI di Indonesia. Yap, program baru itu dinamakan BMW Group Tire Coverage yang berupa perlindungan ban. Seperti apa?

"Pada 2016 ini kami selangkah lebih jauh dalam kompetisi dengan menawarkan ketenangan pikiran bagi para pelanggan di saat mereka berkendara melalui program BMW Group Tire Coverage, sebuah perlindungan selama 3 tahun untuk ban," jelas Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Nah, dengan begitu BMW Group akan memberikan 4 buah ban secara cuma-cuma berikut dengan pemasangannya. Jika ban tersebut mengalami kerusakan seperti tertusuk benda tajam, ban benjol akibat benturan, bocor, sobek atau kendaraan terus melaju dalam keadaan ban kempes.

Peter van Zyl, Presiden Direktur Allianz Utama mengatakan bahwa program BMW Group Tire Coverage merupakan produk perlindungan ban yang Allianz berikan secara eksklusif bagi pemilik kendaraan BMW dan MINI.

Ini jelas sangat menyenangkan, mengingat BMW dan MINI sudah memakai ban RFT yang mahal bila harus diganti. 

#bmw

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.