Avanza Facelift Sudah Bisa Dipesan!

Avanza Facelift Sudah Bisa Dipesan!

Rencana diperkenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show, Toyota Avanza facelift sudah bisa dipesan dari sekarang. Semua sales toyota berlomba-lomba menawarkan mobil tersebut. "Untuk Avanza facelift sudah bisa dipesan, booking fee nya sama seperti mobil lain, Rp 5 juta," ujar salah satu sales Toyota, dari dealer Toyota di bilangan Jakarta Selatan langsung pada kami. 

"Kalau pesan sekarang, konsumen akan dapat unitnya pertengahan Agustus. Untuk tipe E ready warna silver, sementara itu tipe G ready warna putih," tambah sales wanita itu.  Meski belum ada foto resminya, namun dari foto-foto spyshot yang beredar, Toyota memberikan ragam pembaruan pada generasi baru mobil sejuta umatnya, salah satu yang terlihat menonjol adalah dominasi baru dari sektor tampilan, baik depan dan belakang yang lebih agresif dan modern.

Sama seperti versi sebelumnya, Avanza facelift tersedia dengan kapasitas mesin 1.300 cc dan 1.500 cc. Yang menariknya, Avanza terbaru ini diisukan akan menggunakan teknologi mesin Dual VVTi seperti yang disematkan pada Toyota Camry. Namun hal tersebut sudah dibantah oleh pihak TAM. "Tidak mungkin mesin Toyota Avanza (facelift) diganti dengan dual VVTi." tegas Dadi Hendriadi, Division Head Technical Service Division PT. Toyota Astra Motor kepada OtoDriver beberapa saat lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com