All New Fortuner Tertangkap Kamera Di Jateng, Toyota Siap Sebar Undangan

All New Fortuner Tertangkap Kamera Di Jateng, Toyota Siap Sebar Undangan

Toyota All New Fortuner yang sempat kami beritakan beberapa bulan silam, kini muncul sosoknya berkeliaran di jalanan Indonesia. Foto Fortuner terbaru yang diabadikan oleh kamera amatir ini diduga sedang berada di daerah Jawa Tengah, tepatnya di Purwokerto. Foto ini lantas diunggah beberapa web, termasuk Autonetmagz.com, Seraya Motor dan Kobayogas.com.

autonetmagz

Walau terbungkus kamuflase sekalipun, tampak jelas kalau mobil jangkung tersebut adalah All New Toyota Fortuner. Memang tampaknya pihak Toyota tak mau "kecolongan" identitas mobil barunya bocor. Maka lampu belakang benar-benar dibungkus rapat, karena sebenarnya dari bentuk lampu belakanglah identitas All New Fortuner bisa jelas terekspose.

Namun tak perlu kita berpusing ria menebak bentuk asli mobil ini. Karena ini adalah model sama yang telah duluan hadir di Thailand. Di Indonesia sendiri kabarnya All New Fortuner akan hadir pada Januari 2016 mendatang. 

Indianautosblog

Rouli Sijabat, Public Relation Manager Toyota Astra Motor saat kami hubungi tak menampik kehadiran Fortuner baru ini yang tertangkap kamera. "Semua model tentu kami lakukan studi terlebih dahulu," buka Rouli yang kami hubungi via telepon. Artinya walaupun model itu sudah dijual di negara tetangga, tetap saja Toyota melakukan uji di jalan Indonesia.

Toyota Thailand

Kelambatan Fortuner masuk Indonesia bisa saja karena rencana memproduksi mobil in secara CKD di Karawang. Dengan hadirnya prototipe di jalan raya di Indonesia, besar kemungkinan mobil ini telah lewat jalur produksi di Indonesia. Saat kami tanya kapan undangan peluncuran Fortuner dikirim ke awak media, Rouli menambahkan secara diplomatis, "Ya kami lagi nunggu hari baiknya lah. Nanti kalau sudah saatnya pasti kita undang, kok (ke peluncuran All New Fortuner)."

 

Baca Juga:

Komparasi Harga All New Fortuner vs Rival

VIDEO: Detail All New Fortuner 2016

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com