Segini Harga All New Toyota Corolla Cross Hybrid GR Sport

Segini Harga All New Toyota Corolla Cross Hybrid GR Sport

PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan Corolla Cross GR Sport Hybrid pada ajang IIMS 2023, mobil ini akan dipasarkan dengan harga kisaran Rp600 jutaan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Pemasaran TAM Anton Jimmi Suwandy, dalam sesi wawancara bersama media setelah launching Corolla Cross GR Sport Hybrid.

"Harganya kisaran Rp600 jutaan, nanti itu ada dua tipe dan yang paling bawah itu non GR-S Rp500 jutaan," katanya.

Afrizal

Lebih lanjut Anton mengatakan All New Toyota Corolla Cross GR Sport Hybrid tidak dijual terbatas, dimana mobil yang diimpor langsung dari Thailand itu akan ada ratusan unit yang masu k ke Tanah Air setiap bulannya.

"Dijanjikan itu 150 unit tiap bulan, dengan kapasitas varian GR Sport 30-40 persen," tambahnya.

Seperti diketahui terdapat berbagai perubahan nyata pada Corolla Cross GR Sport Hybrid, baik dari sisi interior dan ekteriornya yang sangat sporty, ditambah beberapa fitur modern disematkan.

Afrizal

Selain itu, kehadiran New Corolla Cross versi GR Sport ini menjadi model GR pertama dengan teknologi Hybrid di Indonesia. Artinya juga akan melengkapi jajaran GR yang sudah ada meliputi yakni GR Yaris, GR Supra, GR 86, All New Agya GR Sport, Fortuner GR Sport, Rush GR Sport, Raize GR Sport, Hilux GR Sport dan Yaris GR Sport.

Afrizal

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com