Harga Mitsubishi All New Pajero Sport VS Toyota Fortuner VS Ford Everest

Harga Mitsubishi All New Pajero Sport VS Toyota Fortuner VS Ford Everest

Di Thailand, persaingan SUV begitu sengit. Sama-sama kita ketahui, ada tiga model yang baru saja diluncurkan dalam waktu berdekatan, yaitu Toyota Fortuner, Ford Everest, dan Mitsubishi Pajero Sport. Bagaimanakah persaingan harga dari masing-masing merek tersebut?

Car List Malaysia

Mitsubishi Pajero Sport sendiri mematok harga lebih rendah dari pada Toyota Fortuner, yaitu Pajero Sport GLS 2WD sebagai varian terendah dipasarkan dengan harga sekitar Rp 439,5 jutaan. Di atasnya ada GT 2WD mempunyai harga kurang lebih sekitar Rp 482,6 jutaan. Sementara varian tertinggi, yakni All-new Pajero Sport GT Premium yang juga dilengkapi keistimewaan sistem penggerak 4-Wheel Drive (4WD) dibanderol sekitar Rp 560 jutaan.

Theopillus

Sementara itu, Toyota Fortuner menawarkan varian terendahnya 2.4G manual (4X2) dengan harga Rp 468,1 juta, diatasnya terdapat 2.4V otomatis (4X2) Rp 534,4 juta, Lalu ada  2.7V otomatis (4X2) 565,7 juta. Sementara untuk mesin dengan kapasitas 2.800 cc dibanderol masing-masing dengan harga Rp 596,9 juta untuk tipe 2.8V otomatis (4X2) dan Rp 624,2 juta untuk tipe 2.8V otomatis (4X4).

otodriver

Harga Toyota Fortuner sendiri hampir mirip dengan Ford Everest. Untuk varian terendahnya 2.2L Titanium dengan harga Rp 502 jutaan, Ford Everest 3.2L Titanium Rp 580 jutaan dan varian tertinggi Ford Everest 3,2L Titanium+ seharga Rp 636 jutaan. Tentu harganya akan berbeda saat dipasarkan di Indonesia. Semoga saja bisa lebih murah ya. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com