VIDEO: Iklan Unik Bosch Libatkan Zombie Binatang

VIDEO: Iklan Unik Bosch Libatkan Zombie Binatang

Bosch sebagai produsen bilah karet wiper aftermarket membuat iklan unik. Hal ini didasari bahayanya karet wiper rusak yang sudah tak optimal membersihkan kaca. Tentu dapat mengakibatkan pengemudinya tak bisa melihat jelas keadaan jalan di depannya. Binatang yang mungkin melintas pun bisa saja tertabrak dan mati.

Dalam tayangan iklan Bosch ini digambarkan animasi binatang-binatang yang bernyanyi di tengah jalan. Namun para kijang, rakun, kelinci, tupai dan lainnya ini tidak begitu lucu keadaannya, karena ternyata mereka adalah zombie. Mereka mati karena tertabrak mobil yang wiper-nya tak berfungsi optimal.

Pesan yang disampaikan Bosch, para pengemudi tak perlu menjadi Road Killer alias pembunuh di jalan bila visibilitas ke depan baik. Bagi para hewan-hewan liar tersebut, kehadiran mobil di jalan raya saja sudah cukup mengancam kehidupan mereka. Apalagi bila pengemudinya tak bisa melihat jelas ke depan. Selain itu bilah wiper yang buruk tentu juga membahayakan keselamatan pengemudi itu sendiri. 

 

 

Baca Juga:

Musim Hujan, Deteksi Kondisi Wiper Anda

Wiper Masa Depan Diaktifkan Via Pandangan Mata

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com