Melihat Hilux Rangga Towing Car Modifikasi Yang Mencuri Perhatian di IMX 2024

Toyota Hilux Rangga merupakan mobil komerisal yang kini dijual PT Toyota Astra Motor. Berikut bocoran harga dan penampilan menariknya dalam gelaran IMX 2024.
Penulis: Ahmad Biondi
Minggu, 6 Oktober 2024 14:36 WIB
Berita - Melihat Hilux Rangga Towing Car Modifikasi Yang Mencuri Perhatian di IMX 2024

Otodriver

Bagikan ke:

OTODRIVER - PT Toyota-Astra Motor (TAM) memajang Hilux Rangga Towing Car bersama New Fortuner 2.8 GR Sport 4x4 with Toyota Customization Option (TCO) dan All New Agya Race Car, di ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2024 di ICE BSD, Tangerang.

Partisipasi PT TAM merupakan wujud komitmen dalam mendukung industri modifikasi dan konversi kendaraan Indonesia.

Foto - Melihat Hilux Rangga Towing Car Modifikasi Yang Mencuri Perhatian di IMX 2024
Hilux Rangga Towing Car


"Toyota menegaskan support dan kolaborasi bersama body builder dan modifikator lokal lewat lineup kendaraan yang dipamerkan untuk meningkatkan peran aktif kami di industri modifikasi nasional," ujar Direktur Penasaran PT TAM Anton Jimmi Suwandy dalam rilis persnya kepada Otodriver.

Namun dalam ajang kali ini, fokus kami justru tertuju pada Hilux Rangga Towing Car dengan livery hitam yang tampak gahar. 

Hilux Rangga Towing Car ini merupakan hasil konversi garapan body builder rekanan Toyota.

Foto - Melihat Hilux Rangga Towing Car Modifikasi Yang Mencuri Perhatian di IMX 2024
Desain pelek yang gahar

Desain konversi Hilux Rangga ini dibentuk supaya dapat sesuai dengan kebutuhan penghobi yang ingin membawa perlengkapan "bermain" seperti sepeda motor dengan mudah, aman, dan nyaman, namun tetap stylish di jalan.

Konversi menjadi berbagai macam fungsi merupakan salah satu poin keunikan Hilux Rangga. Apapun kebutuhan pelanggan, dapat dipenuhi dengan baik, seperti untuk kegiatan bisnis, layanan sosial dan pemerintahan, serta gaya hidup.

Foto - Melihat Hilux Rangga Towing Car Modifikasi Yang Mencuri Perhatian di IMX 2024
Hilux Rangga 

Meski demikian, hingga saat ini belum ada informasi harga resmi terkait Rangga. Namun dari bocoran tenaga penjual di Auto2000 yang kami hubungi, Toyota Hilux Rangga dijual mulai Rp 199,6 juta hingga Rp 379,9 juta. (AB)

 

#toyota #hilux-rangga #modifikasi-rangga #spesifikasi-rangga #harga-rangga #mobil-baru-rangga #rangga-towing-car

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.