Wuling Buktikan Mobilnya Asik Untuk Dimodifikasi

Wuling Buktikan Mobilnya Asik Untuk Dimodifikasi

Citra Wuling yang mulai terbentuk akan harganya yang ekonomis plus menjadikan produk-produknya identik sebagai mobil keluarga. Tentu jauh dari kata modifikasi.

Namun dalam ajang GIIAS 2019, Wuling tampak berusaha mengimbangi citra mobil keluarga, caranya dengan menampilkan produk-produk kebanggaannya yang sudah dimodifikasi.

Setidaknya ada 3 unit Wuling yang tampil keren di booth-nya. Padahal jika diamatik seksama, modifikasi ketiga mobil rakitan Cikarang, Jawa Barat, ini tergolong ringan.

 

Dalam keterangan resminya, Wuling menyebut masing-masing mobil modifikasinya punya konsep unik. Pada Confero S ACT mengusung konsep Family Racing, pada Cortez CT pakai aliran Family Elegant, sedangkan sang varian baru yakni Almaz 7-seater menganut konsep Crossover And Racing.

Beberapa kuncian pada ketiga mobil modifikasi ini adalah penggunaan pelek aftermarket. Masing-mansing pakai pelek yang desainnya mengacu pada konsep tiap mobil.

 

Setelah pelek, Wuling juga memberi improvisasi di bagian eksterior dengan permainan bodikit. Hanya saja pada Cortez CT sama sekali tak pakai bodikit, namun Wuling mengubah ketinggian mobil menggunakan lowering kit custom.

Tak ada perubahan apapun di bagian mesin. Dengan demikian, ketiganya pun layak jadi panutan modifikasi namun tetap oke dipakai harian.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com