Wuling Almaz Varian Baru Bisa Diajak Ngobrol

Wuling Almaz Varian Baru Bisa Diajak Ngobrol

Halo Wuling!

Halo

Buka sunroof setengah

Membuka sunroof setengah

Seketika sunroof berukuran ekstra besar itu terbuka hanya setengah sesuai perintah. Itulah fitur baru pada Wuling Almaz. Selain bertambahnya bangku di baris ketiga, voice command juga jadi menu utama pada pada SUV ini.

Fitur voice command yang dinamai pabrikan Wuling Motors sebagai Wuling Indonesian Command dan disingkat menjadi WIND. Melalui fitur canggih ini berbagai perintah yang akan memudahkan penumpang dan pengemudi dengan baik dijalankan.

 

Dan sesuai namanya, perintah suaranya hanya bisa diucap penumpang menggunakan bahasa Indonesia. Mulai dari pengemudi sampai penumpang di baris ketiga bisa memerintah WIND yang 'dilayani' suara perempuan yang seolah bisa diajak ngobrol. 

Sistem yang digunakan WIND sendiri bukanlah adopsi teknologi artificial intelegent, melainkan hanya menggunakan data base saja. Mic untuk menangkap perintah suara ada di dekat lampu kabin bagian depan.

Voice command interaktif ini memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan fitur Almaz, seperti AC, buka-tutup jendela, akses fitur hiburan, melakukan panggilan telepon, mengetahui tanggal yang akan dijawab dengan suara, mengganti frekuensi radio dan mengubah volume.

Pihak Wuling Motors menyebut fitur WIND sebagai fitur voice command mobil pertama di tanah air yang sepenuhnya menggunakan bahasa Indonesia.
 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com