Video: SUV Bentley Bentayga Sentuh Kecepatan 300 Km/Jam!

Video: SUV Bentley Bentayga Sentuh Kecepatan 300 Km/Jam!

SUV Bentley terbaru, Bentayga memang luar biasa. Tak salah jika di artikel sebelumnya kami sebut ini adalah SUV tercepat. Mesin W12 TSI yang menjadi senjatanya mampu melesatkan SUV ini hingga menyentuh angka 300 km/jam.

Ini terlihat dari video yang ramai beredar di Youtube. Mengambil trek pengujian yang berlayout oval. Bentayga tampak benar-benar diperas tenaganya hingga ke kecepatan maksimal. Mesinnya yang berkapasitas 6.000 cc benar-benar mumpuni untuk meraung di trek aspal.

Tapi sejatinya sebuah SUV tentu harusnya juga mantap melaju di trek off road. Walau hingga saat ini belum ada video lanjutan yang memperlihatkan performanya di trek  non aspal. Tentu dengan tenaga 542 dk dan torsi Di atas 700 Nm, tak perlu ditanyakan lagi kemampuannya melintas jalan tanah.

Bentley Bentayga diperkenalkan di Frankfurt Auto Show 2015, Jerman. SUV ini digadang akan head to head dengan SUV mewah lainnya seperti BMW X6 M, Porsche Cayenne Turbo, dan Range Rover Sport Supercharged. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com