VIDEO: Start Mazda Dari Smartphone

VIDEO: Start Mazda Dari Smartphone

Dalam video berdurasi singkat ini, Mazda menunjukkan teknologi terbaru mereka, Mazda Mobile Start, yang memungkinkan penggunanya memakai smartphone untuk mengoperasikan fitur di Mazda. Tidak hanya untuk start mobil, cukup lewat ponsel Anda bisa mengaktifkan/membuka kunci pintu, menyalakan AC, mengaktifkan alarm, mencari lokasi parkir Mazda Anda dan beberapa lainnya. Semua bisa dilakukan dari jarak jauh karena menggunakan gelombang data dari provider smartphone.

 

 

Aplikasi ini bisa diunduh secara mudah dan dapat dieksekusi via iPhone ber-iOS 4.3 atau lebih dan ponsel Android 2.1 ke atas.Sayangnya untuk saat ini baru tersedia untuk pasar Amerika Serikat, Jepang dan Prancis. Karena di mobil juga mesti diberi modul khusus yang memungkinkan koneksi data. Lantas ada biaya juga. Konsumen Mazda diberi fasilitas ini gratis selama setahun pertama, lantas mereka harus membayar US$ 65 atau sekitar  Rp 900 ribu per tahun. Modulnya sendiri dihargai US$ 500 atau sekitar Rp 6,7 juta.

Namun setidaknya Mazda menunjukkan kalau mereka sudah memiliki fasilitas seperti mobil premium terbaru.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com