VIDEO : All New X1 2016

VIDEO : All New X1 2016

Yup, cara ini merupakan hal baru yang dilakukan oleh BMW yang memperkenalkan generasi kedua dari SUV mereka, BMW X1. Model terbaru ini sudah menggunakan identitas terbaru dari BMW. Seperti gril, headlamp baru, serta lampu belakang yang berbeda dengan generasi sebelumnya. Memang, konsep video ini menggambarkan pengguna BMW X1 adalah anak muda yang energik dan sekali bertualang. 

Dalam video ini, juga ditampilkan bentuk dasbor BMW X1, yang sekilas mirip dengan BMW Seri-2 Active Tourer. Selain itu, produsen asal Muenchen ini juga memperlihatkan betapa luasnya bagasi mobil tersebut, meskipun, dimensi mobil ini terlihat kecil. Selain itu, menggunakan tiga kondisi, yaitu perkotaan, pantai dan pegunungan, memberikan gambaran kalau mobil ini sangat dinamis untuk diajak bepergian ke mana saja. 

Dengan menggunakan media seperti Youtube untuk launching BMW X1. Maka, menarik minat konsumen terutama anak muda yang saat ini lebih konsen ke sosial media. Bahkan, bisa memperlihatkan kemampuan sesungguhnya BMW X1. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com