Toyota Sienta Community Inisiatif Galakkan Disiplin Mengemudi

Toyota Sienta Community Inisiatif Galakkan Disiplin Mengemudi

Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) menegaskan bahwa seluruh anggotanya bukan cuma eksis dalam berkomunitas, tapi juga disiplin dalam berlalulintas.

Itulah yang disuarakan Nandang Sugianto selaku Ketua Umum TOSCA dalam acara media gathering di Jakatar Timur Selasa kemarin (5/3). Acara bertajuk TOSCA Smart Driver itu bahkan tak akan hanya dilaksanakan di Jakarta saja, tapi juga di Semarang dan Surabaya.

 

"TOSCA berinisiatif melakukan kegiatan Smart Drive sebagai langkah kecil mensosialisasikan behavior based driving. Mengemudi tidak hanya harus aman, efisien dan benar tapi juga harus bertanggung jawab,“ Ujar Nandang.

Acara TOSCA Smart Driver akan dirangkai menjadi one stop education, yaitu memberikan pengetahuan mendasar menjadi pengemudi yang pintar, memahami fitur keselamatan yang terdapat pada mobil, proses pengecekan standar mobil. Bahkan TOSCA juga bekerja sama dengan BNN dalam hal edukasi pencegahan narkoba di komunitas baik otomotif maupun komunitas non otomotif lainnya.

TOSCA terbentuk pada 30 Oktober 2016, saat ini mempunyai member sebanyak 1.500 member yang tersebar di 16 chapter seluruh Indonesia. Kegiatan yang sering dilakukan antara lain touring, kegiatan sosial CSR dan juga safety driving campaign.

Danu

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com