Toyota Indonesia Rilis Layanan 'Zaman Now'

Toyota Indonesia Rilis Layanan 'Zaman Now'

PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan Toyota Interactive Virtual Assistant yang disebut sebagai Tarra, Selasa kemarin (5/3). Sistem ini hadir sebagai salah satu bentuk transformasi digital guna menjawab kebutuhan pelanggan secara lebih cepat, efektif, dan efisien. Dengan kehadiran Tarra, kini Toyota mampu berinteraksi langsung dengan secara real time dan personalized dengan pelanggannya selama 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu.

Program ini diharapkan dapat meningkatkan layanan digital communication approach pada pelanggan di tengah trend perkembangan era digital saat ini. “Tarra adalah wujud komitmen yang kuat dari Toyota untuk selalu memberikan kemudahan pelanggan dan memenuhi curiousity mereka terhadap produk, teknologi, dan layanan yang dimiliki Toyota,” terang Yoshihiro Nakata, President Director TAM dalam sambutannya.

Melalui Tarra, pelanggan bisa mendapatkan informasi yang mereka butuhkan dengan melakukan chatting dan mengirim pesan untuk mendapatkan informasi yang cepat dan komprehensif mengenai produk ataupun segala sesuatu tentang Toyota, mulai dari dealer terdekat, booking untuk test drive hingga layanan purna jualnya.

 

 

Untuk berinteraksi dengan Tarra, pelanggan ataupun calon pelanggan hanya perlu membuka aplikasi Line ataupun melalui Facebook Messenger dengan add @ToyotaID. Bahkan dalam waktu dekat ini layanan ini melalui aplikasi Whatsapp.

Sebelumnya para pelanggan Toyota dari Auto2000 telah memiliki layanan serupa yang disebut Tasia. Layanan ini hanya berlaku untuk produk Toyota yang dibeli di gerai Auto2000. Kehadiran Tarra memungkinkan dealer-dealer Toyota di luar Auto2000 untuk mendapatkan layanan asistensi dan informasi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com