GALERI: MINI 3-Door Black Edition (18 Foto)

GALERI: MINI 3-Door Black Edition (18 Foto)

MINI 3-Door Black Edition resmi diluncurkan di Bandung, Jawa Barat. Varian yang tersedia hanya 6 unit di Indonesia ini memiliki harga jual Rp 770 juta Off-The Road

Tentunya varian ini diklaim hadir lebih spesial ketimbang varian lainnya. Mulai dari eksterior, MINI 3-Door Black Edition ini hadir dengan warna eksterior hitam serta pelek MINI Yours Vanity Spoke 2 berukuran 18 inci.

 

Namun dengan nama ‘edisi hitam’ ini, warma interiornya justru tidak berwarna hitam. Seperti terlihat di bagian joknya, varian ini justru memiliki warna abu-abu. Serta yang paling istimewa, versi terbatas MINI 3-Door ini merupakan varian pertama MINI yang tersedia fitur Wireless Charging.

Sementara untuk jantung pacunya tak memiliki perbedaan dengan variam lainnya. MINI 3-Door Black Edition dibekali dengan mesin 1.500 cc 3 silinder turbo dengan tenaga mencapai 136 dk dan torsi 220 Nm.

Berikut adalah kumpulan gambar dari MINI 3-Door Black Edition yang telah kami himpun di bawah ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com