Toyota Agya Club Chapter Lampung Pilih Ketua Baru Di Musyawarah Perdana

Toyota Agya Club Chapter Lampung Pilih Ketua Baru Di Musyawarah Perdana

Toyota Agya Club (TAC) Chapter Lampung belum lama ini mengadakan Musyawarah Chapter ( Muschap ) pertamanya. Kemeriahan dan kekompakan mewarnai kegiatan yang berlangsung rapih dan sukses ini.

Melalui seksi Humasnya (28/1) TAC Chapter Lampung menyebut total member yang hadir sebanyak 43 orang di acara yang berlangsung di Batiqa Hotel ini. Di antaranya adalah ketua umum TAC, personil divisi IT dan media sosial, divisi membership, serta perwakilan chapter dari Jakarta. Dan sisanya sebanyak 37 orang adalah member dari TAC Chapter Lampung.

 

Toyota agya club

 

Muschap ini menghasilkan kesepakatan untuk menunjuk ketua beserta kepengurusan baru untuk periode 2017 sampai 2019. Dan keputusannya adalah menunjuk Rangga dengan nomor urut mobil 431 sebagai ketua TAC Chapter lampung. Disusul dengan penetapan sekretaris harian adalah Satria dengan nomor urut mobil 892 dan bendahara dijabat oleh Maya dengan nomor mobil 1424. 

Acara Muschap pertama chapter Lampung ini juga diselingi dengan pembagian doorprize dari oli Shell HX7, voucher car wash and spa Racun Otomotif Lampung, goodiebag dari GT Radial, bingkisan Sumber Jaya Genteng, T-Shirt CST Sport, voucher free stay di Green Hotel Lampung dan Batika Hotel Lampung.

Toyota Agya Club

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com