Toyota Agya Club Chapter Bekasi Laksanakan Kegiatan Mulia

Toyota Agya Club Chapter Bekasi Laksanakan Kegiatan Mulia

Toyota Agya Club (TAC) Chapter Bekasi melakukan kegiatan kopi darat (kopdar) sekaligus amal dengan titik kumpul di Grand Wisata. Tak sekedar melakukan acara sosial, para pengguna LCGC ini melakukan touring menuju kediaman salah satu member TAC yaitu Ahmad Soleh di kecamatan Setu, kabupaten Bekasi, Minggu (10/12).

Dalam acara kopdar dan charity ini dihadiri pula oleh pengurus pusat Toyota Agya Club, tokoh masyarakat setempat, tokoh agama dan anak yatim.

 

“Kegiatan kopdar plus charity ini merupakan awal dari serangkain road to anniv TAC Bekasi yang ke-empat (Charity Journey) yang rencananya akan dilakukan setiap bulan sebanyak empat kali dan yang terahir akan dilakukan bersamaan dengan anniv keempat, Maret 2018,” ujar Eddi Istono, Ketua TAC Chapter Bekasi.

Kegiatan yang sangat mulia ini pun mendapat respon positif dari pemuka dan tokoh daerah setempat. Sebab, walau berlatar komunitas otomotif, tak hanya bersenang-senang saja orientasi TAC Chapter Bekasi ini.

Tak ketinggalan juga, agenda tersebut dilanjut dengan perkenalan anggota baru, ramah tamah, sesi foto bareng dan di selingi dengan ngopi-ngopi bareng.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com