Suzuki Sport Kembali Gencar Diperkenalkan dengan Angsuran Ringan di Surabaya

Suzuki Sport Kembali Gencar Diperkenalkan dengan Angsuran Ringan di Surabaya

PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) semakin gencar memperkenalkan Suzuki Sport yang merupakan brand aksesoris resminya ke seluruh Indonesia. Surabaya, Jawa Timur, menjadi lokasi yang dituju setelah merambah ke Jakarta dan Makassar.

Dengan menggandeng main dealer di Jawa Timur, PT Sejahtera Buana Trada (SBT) dan PT United Motor Centre (UMC), Suzuki menghadirkan berbagai produk unggulan selama ajang pameran di Grand City Convex Surabaya pada 7 sampai 11 November 2018.

"Kami membawa misi memperkenalkan konsep Suzuki Sport kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Suzuki Sport hadir untuk memenuhi keingininan konsumen yang berjiwa muda dan agresif, yang terus mencari tantangan baru dan menginginkan kendaraan untuk mencerminkan identitasnya," ujar Setiawan Surya selaku 4W Deputy Managing Director PT SIS.

Selama ajang pameran tersebut berlangsung, Suzuki menghadirkan display produk unggulan meliputi All New Ertiga, SX4 S-Cross, Ignis dan Karimun Wagon R. Suzuki akan menginterpretasikan nuansa sporty yang ekspresif, gaya dan mencerminkan kemewahan kendaraan-kendaraan sesuai dengan tema Suzuki Sport. 

 

 

Untuk memudahkan konsumen memiliki mobil Suzuki, Suzuki telah bekerja sama dengan enam perusahaan leasing yaitu Suzuki Finance Indonesia, Indomobil Finance Indonesia, BCA Finance, Adira Finance, Mandiri Tunas Finance, dan OTO Finance.

Berbagai program penjualan menarik juga telah disiapkan seperti angsuran mulai dari Rp 3.000.000,- hingga jangka waktu kredit tujuh tahun.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com