Suzuki Karimun Wagon-R Akan Facelift di India, Jok Depan Model Baru

Suzuki Karimun Wagon-R Akan Facelift di India, Jok Depan Model Baru

Tersiar kabar di India bahwa Suzuki Wagon-R GS yang eksis pula di Indonesia dengan nama Karimun mendapatkan sedikit penyegaran di sana. Rumor ini datang dari sebuah website asal India yaitu Team-BHP.com, foto-foto brosur Karimun India ini telah bahkan tengah beredar dengan judul Suzuki Wagon-R Refresh.

Menurut website tersebut, Wagon-R Refresh ini akan hadir dengan tiga pilihan trim, yaitu LXI,VXI dan VXI+. Ia mendapatkan sedikit perubahan pada beberapa bagian dan juga mendapatkan penambahan fitur, yaitu dua buah kantung udara untuk penumpang depan dan juga sistem rem ABS pada semua varian.

 

Suzuki Wagon-R Refresh

 

Selain itu warna interior akan hadir dengan kombinasi dua warna antara hitam dengan beige dan sentuhan panel-panel warna hitam metalik di dasbornya.

Untuk bagian interior lainnya, ada penambahan fitur yaitu pada spion tengah yang aktif untuk menghindari sorotan cahaya menyilaukan. Karimun India ini juga diketahui tidak lagi mengaplikasi bangku depan one piece melainkan bangku normal yang sudah dilengkapi dengan headrest yang bisa diatur ketinggiannya.

Masih belum jelas akan ada penambahan fitur apalagi pada mobil tersebut. Namun soal mesinnya, ia masih mengandalkan unit yang sama yaitu mesin 3 silinder 1.000 cc bertenaga 68 Ps dengan torsi 90 Nm.

Suzuki Wagon-R Refresh

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com