Harga Murah Jadi Senjata Utama Suzuki S-Presso Laku Ratusan Unit

Harga Murah Jadi Senjata Utama Suzuki S-Presso Laku Ratusan Unit

Dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, PT Suzuki Indomobil Sales meluncurkan dua produk baru, yaitu Baleno hatchback dan juga mobil mungil S-Presso.

Untuk S-Presso yang menggantikan posisi Karimun Wagon R sebagai city car Suzuki di Indonesia, di awal penampilannya sempat banyak mendapat cibiran dari netizen lantaran tampilannya dianggap kurang sesuai dengan selera pasar di Indonesia.

Namun demikian, mobil yang didatangkan langsung dari India ini, ternyata mampu menuai hasil positif dalam 11 hari pameran GIIAS berlangsung. Dari keseluruhan 1.274 SPK selama gelaran, S-Presso mampu mencatatkan 189 SPK.

"Pencapaian angka SPK Suzuki selama GIIAS 2022 kami rasa sangat positif. Terlebih lagi, Baleno dan S-Presso juga berkontribusi cukup tinggi," ucap Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS. Sukma Dewi dalam rilis pers, Jumat.

Menurut catatan, Baleno juga menyumbang 112 SPK. Keduanya diluncurkan pada hari pertama GIIAS 2022.

Sukma menilai pencapaian tersebut menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia masih meminati mobil hatchback dan city car yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup. S-Presso sendiri tetap diminati karena dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau Rp 155 juta untuk tipe manual dan Rp 164 untuk tipe AGS.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com