Suzuki Berikan Tanggapan Soal Harga Jimny di Media Sosial

Suzuki Berikan Tanggapan Soal Harga Jimny di Media Sosial

Suzuki Jimny memang dikabarkan akan diluncurkan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Kendati masih beberapa bulan kedepan, harga dari Suzuki Jimny telah bocor di media sosial. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek Jimny di Indonesia pun memberikan tanggapannya terkait hal tersebut.

Direktur Pemasaran 4W PT SIS, Donny Saputra mengatakan pihaknya belum bisa berkomentar mengenai harga Suzuki Jimny. "Kalau terkait surat edaran harga itu saya engga bisa memberikan komentar lebih lanjut. Nanti saja tunggu peluncuran buat harga resminya," ujar Donny di Jakarta, Kamis pekan lalu (23/5).

Dalam surat edaran yang tersebar di sosial media, terdapat empat varian harga lengkap. Suzuki Jimny Manual satu warna dibanderol Rp 315 juta dan dua warna dijual Rp 317,5 juta. Sedangkan untuk manual satu warna dihargai Rp 328 juta dan dua warna Rp 330 juta. Harga tersebut berstatus on the road DKI Jakarta.

 

Selain harga, dalam surat tersebut juga terdapat info akan pilihan warna dari Suzuki Jimny. Generasi terbaru mobil legendaris Suzuki itu akan dipasarkan dalam pilihan warna white, grey, yellow (two tone), chiffon ivory (two tone), brisk blue (two tone), silky silver, bluish black, dan jungle green.

Suzuki Jimny sendiri di pasar global menuai banyak permintaan. Sehingga terdapat antrian yang cukup panjang untuk kepemilikan unit mobil tersebut.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com