SUV Merek Tiongkok Turut Konvoi Dalam Peresmian Tol Trans Jawa

SUV Merek Tiongkok Turut Konvoi Dalam Peresmian Tol Trans Jawa

Pada peresmian tol Trans Jawa yang berlangsung pada Kamis (20/12) lalu, sejumlah Agen Pemegang Merk (APM) yang tergabung dalam Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) melakukan konvoi dalam acara "Ekspedisi Tembus Tol Trans Jawa". Acara ini sekaligus mengiringi peresmian jalan tol oleh Presiden Joko Widodo.

Salah satu APM asal Tiongkok, DFSK pun turut ambil bagian dalam acara Ekspedisi Tembus Tol Trans Jawa yang direncanakan dimulai dari kota Surabaya (Jawa Timur) dan berakhir di wilayah Kalikuto (Jawa Tengah). Sebanyak tiga unit Glory 580 yang dikerahkan pada acara ini.

 

“DFSK ikut berpartisipasi sebagai salah satu bentuk dukungan kami untuk memajukan infrastruktur di Indonesia, khususnya pulau jawa. Dengan semangat membangun negeri, DFSK siap mendukung langkah yang lebih baik, terutama dalam industri otomotif,” ujar Permata Islam, Marketing GM of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Pengalaman menggunakan SUV asal Tiongkok ini sendiri cukup berkesan. Glory 580 diklaim cukup nyaman dikendarai melewati ruas-ruas tol baru tanpa kendala.

Dengan adanya jalan tol Trans Jawa, tentu saja setiap kota yang dilewati atau lokasi yang menjadi pintu masuk dan keluar jalan tol pun semakin berkembang pesat. Hal ini tentu akan berdampak baik bagi kegiatan ekonomi dan industri lainnya. DFSK menyambut positif peresmian jalan tol Trans Jawa ini dan turut serta dalam konvoi Ekspedisi Tembus Tol Trans Jawa yang digagas oleh GAIKINDO.

Selain Glory 580, Honda CR-V Turbo turut berpartisipasi dalam acara “Ekspedisi Tembus Tol Trans Jawa”  ini. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com