Bocoran MPV 7 Penumpang DFSK, Lawan Tangguh Wuling Cortez?

Bocoran MPV 7 Penumpang DFSK, Lawan Tangguh Wuling Cortez?

MPV 7-seater milik DFSK tersebar di jagat internet. Mobil MPV bernama S370 ini dilaporkan oleh website asal Negeri Tirai Bambu, autohome.com.cn, Senin (1/7). Sebelumnya diberitakan DFSK Indonesia sedang berencana untuk meluncurkan MPV baru di Indonesia.

Secara bentuk, MPV Dongfeng S370 ini memiliki bentuk yang hampir mirip dengan sebuah SUV. Desain wajah depan S370 ini sangat khas dengan mobil DFSK dengan emblem ditengah dan kisi-kisi dua bilah krom sebagai gril. Lampu depan MPV ini juga sudah menggunakan projector headlamp.

 

Pindah ke bagian belakang, S370 memiliki atap yang cukup tinggi di bagian belakang. Sedangkan untuk desainnya, sekilas mirip dengan mobil Wuling Cortez. Terlihat dari posisi lampu dan kaca belakang dari mobil MPV Dongfeng ini.

Di bagian interior, terdapat desain dashboard berwarna hitam dan coklat. Kemudian di tengahnya terdapat floating head unit dan tombol fisik pengaturan AC. S370 terlihat telah menggunakan instrumen MID digital, electronic parking break dan juga sunroof.

 

Dibaris kedua terdapat seat dengan warna yang senada dengan warna dashboard yang telah dilengkapi handrest ditengahnya. Pada baris kedua ini juga telah dilengkapi blower yang diletakan pada belakang konsol. Di baris ketiga pun sudah dilengkapi seatbelt tiga titik.

Dibagian dapur pacunya mobil ini menggunakan mesin 1.500 cc yang menghasilkan tenaga 118 PS dan torsi 147,5 Nm. Mesin tersebut dipadukan dengan dua pilihan transmisi yakni CVT dan Manual 5 percepatan. Dimensinya, S370 ini berukurang panjang 4.565 mm, lebar 1.725 mm, tinggi 1.810 mm, dan wheelbase 2.725 mm.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com