SUV Baru DFSK Kembali Terlacak Tanda-tanda Kemunculannya

SUV Baru DFSK Kembali Terlacak Tanda-tanda Kemunculannya

Teka-teki mobil baru DFSK kembali mendapatkan perkembangan. Kali ini beberapa akun Instagram yang diketahui milik tenaga penjual DFSK mengunggah bocoran mobil baru itu. 

Seperti yang telah kami laporkan, calon mobil baru DFSK ini kemungkinan besar identitasnya adalah Glory 560. "Are you ready to the new?? Siap-siap gengs, SUV ciamik segera meluncurrr...," tulis akun Instagram @agus8622 yang disinyalir milik seorang sales DFSK.

 

Jika diperhatikan, penampakan moncong DFSK Glory 560 ini sangat serupa dengan yang ada di Tiongkok. Maka tak salah lagi jika SUV ini akan menemani Glory 580 yang lebih dahulu eksis.

Masih merujuk sumber di negeri tirai bambu, Glory 560 ini akan menganut mesin berkubikasi 1.500 cc dan tetap menggunakan turbo. 

 

SUV yang bernama asli Dongfeng Fengguang 560 ini harga jualnya 69.900 Yuan atau setara Rp 150 jutaan hingga Rp 96.900 Yuan atau sama dengan Rp 208 jutaan. 

Dengan munculnya bocoran DFSK 560 di sosial media ini bisa jadi merupakan tanda-tanda bahwa SUV baru ini akan meluncur dalam waktu dekat. 

Nantikan terus perkembangan dari calon SUV baru DFSK ini hanya di OtoDriver.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com