Stok Sienta Buatan 2018 Dijual Dengan Bonus Honda PCX!

Stok Sienta Buatan 2018 Dijual Dengan Bonus Honda PCX!

Bagi Anda yang berniat membeli Toyota Sienta sekaligus Honda PCX dalam satu harga, silakan pertimbangkan tawaran dari dealer Toyota Auto2000 di Permata Hijau, Jakarta Selatan. Melalui keterangan dari Sales Advisor bernama Reza PSD, calon pemilik Sienta, bisa mendapatkan Honda PCX sekaligus dalam satu harga.

Maksud Reza, kalau Anda membeli Sienta maka gratis Honda PCX. "Atau bila konsumen enggan mengambil PCX, bisa dapatkan diskon khusus senilai Rp 45 juta," jelasnya. Sayangnya, promo ini hanya berlaku untuk Sienta dengan nomor Vehicle Identification Number (VIN) 2018. Artinya, Sienta ini berstatus New Old Stock (NOS).

Foto: Yulian Lahardi

 

 

"Unitnya juga terbatas dengan banderol Sienta G Manual Rp 249,050 juta dan V Manual Rp 264,050 juta (On the Road DKI Jakarta)," bilang Reza lagi. Penasaran? Anda bisa langsung ke Dealer Auto2000 Permata Hijau, Jakarta Selatan. Namun, perlu diingatkan lagi, bahwa promo ini hanya berlaku dengan VIN 2018 alias Sienta buatan 2018.

Sekadar catatan kalau Toyota Sienta sudah dibekali dengan mesin generasi terbaru, yaitu 2NR-FE yang mampu mereduksi getaran. Mesin yang terkenal halus ini sendiri mengusung mesin berkapasitas 1.500 cc.

Di pasar sendiri, banderol Sienta bersaing keras dengan Nissan Livina 1.5 VE AT seharga Rp 249,9 juta dan Nissan Livina 1.5 VL AT yang kena di angka Rp 261,9 juta (On the Road DKI Jakarta).

Foto: Yulian Lahardi

 

 

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com