SPY SHOT: Wujud Asli VW Tiguan 2016

SPY SHOT: Wujud Asli VW Tiguan 2016

Setelah sekian lama beredar gosipnya, sebuah kamera menangkap wujud terbaru Volkswagen Tiguan tanpa samaran. Meskipun bukan foto langsung dari Indonesia, tapi SUV  ini akan sama bentuknya ketika masuk Indonesia nanti.

Foto ini tertangkap kamera di Vancouver ketika VW tengah mengadakan syuting untuk iklan terbaru Tiguan. Terlihat bahwa mobil ini hadir dengan desain lebih kaku, terutama jika dibandingkan dengan modelnya yang pertama.

Nantinya ia akan bertarung menghadapi Toyota RAV4, Mazda CX-5, Honda CR-V, dan Kia Sportage pada tahun 2016. Desain kaku dan modern ini diambil dari konsep Volkswagen CrossBlue Concept. Di 2013 mobil ini telah dipajang di Shanghai Auto Show.

VW sendiri telah mengumumkan akan tersedia tiga varian untuk Tiguan, dan akan terbagi atas jenis sasis yang berbeda, apakah untuk lima penumpang atau tujuh penumpang. Nantinya Tiguan juga akan dilengkapi dengan mesin bensin dan diesel, bahkan mesin elektrik juga akan disiapkan VW.

Belum ada informasi resmi tentang kisaran harga dan spesifikasi detailnya. Kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia paling cepat 2017 nanti..

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com