SPY SHOT: Toyota C-HR Facelift

SPY SHOT: Toyota C-HR Facelift

Toyota C-HR yang merupakan compact SUV sudah resmi diluncurkan di Indonesia, debutnya berlangsung tepat pada tahun 2018 lalu. Lalu baru-baru ini, C-HR versi Hybrid juga melantai pada aspal Indonesia.

Namun, C-HR disinyalir bakal mendapatkan penyegaran. Wujudnya telah bocor di dunia maya dan diunggah oleh [email protected].

Baca juga: Panduan Beli Duo Agya Ayla Bekas

 

Terlihat Compact SUV andalan Toyota ini mendapatkan perubahan pada bagian fascia depannya. Yakni lampu utama yang mengalami perubahan desain. Tak hanya itu, bagian gril juga berubah serta desain yang lebih agresif dibandingkan model terkini.

Terlihat foglamp berpindah posisi. Jika model terkini foglampnya ditempatkan di grill bumper, kini lampu kabut tersebut berpindah ke lekukan bumper bagian atas.

Diketahui C-HR facelift sedang didokumentasikan untuk kepentingan iklan komersial. Stay tune di website OtoDriver untuk mengetahui update terbaru dari C-HR facelift tersebut.

Baca juga: 3 Cara Mudah Cegah Karat Di Eksterior

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com