Beli Ertiga Bisa Dapat Bonus Jimny! Bagaimana Caranya?

Beli Ertiga Bisa Dapat Bonus Jimny! Bagaimana Caranya?

Suzuki Ertiga generasi kedua masih jadi salah satu alternatif konsumen LMPV di antara lawan-lawannya seperti Toyota Avanza, Wuling Confero dan lainnya. Untuk menggairahkan penjualan di pertengahan 2019 ini, Suzuki mengguyur LMPV andalannya itu dengan promo menarik.

Bagaimana tidak menarik, pasalnya hadiah yang akan diganjar untuk konsumen yang beli All New Ertiga adalah satu unit Suzuki Jimny! PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan mengundi pembeli All New Ertiga, apapun tipe dan variannya, dan yang beruntung mendapat 1 unit Jimny.

 

Sebenarnya persaratan mendapat Jimny hanya dengan membeli Ertiga saja. Namun perlu dicatat bahwa konsumen baru bisa diikutsertakan dalam pengundian jika proses pembelian Ertiga minimal sudah tahap penerimaan faktur. Kalau baru sebatas SPK tidak bisa ikut pengundian.

Pihak PT SIS juga menyebut bahwa konsumen yang berhak ikut dalam pengundian ini adalah yang melakukan pembelian periode Agustus sampai pertengahan September 2019. "Kalau 30 September baru SPK tidak bisa ikut undian, karena faktur baru akan terbit setelah beberapa hari kerja," ujar staff public relation PT SIS melalui sambungan telepon (26/8).

Pengundian Ertiga berhadiah Jimny ini sendiri akan dilaksanakan pada Oktober mendatang. Ertiga generasi kedua sendiri bisa dibanderol dengan harga termurah di kisaran Rp 196 juta OTR Jabodetabek untuk tipe GA M/T.

"Antusiasme pelanggan menjadi penyemangat kami untuk selalu memberikan kontribusi bagi perkembangan industri otomotif Indonesia serta menawarkan produk-produk yang value-for-money untuk konsumen,” ujar Makmur, 4W Sales Director PT SIS dalam siaran persnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com