SPY SHOT: Mercedes-Benz GLC Facelift

SPY SHOT: Mercedes-Benz GLC Facelift

Mercedes-Benz GLC versi Facelift tertangkap kamera saat sedang melakukan pengetesan. Seperti dikutip dari Indianautosblog.com (22/12) sosok SUV terbaru The Silver Arrow ini terungkap di negeri Tiongkok.

Meski ditutupi oleh stiker kamuflase, namun perubahannya masih dapat diterka. Seperti di bagian depannya, GLC versi penyegaran ini memiliki perubahan di bagian lampu utama dan desain bemper. Sementara itu, gril radiator juga mendapatkan update.

 

Beralih ke bagian buritannya, tampak kamou belakang juga menggunakan desain baru yang minimalis. Selain itu, desain bempernya juga tampak hadir lebih segar.

 

Masuk ke bagian kabinnya, pembaharuan terjadi pada bagian desain setir dan layar infotainment yang menggunakan layar 12,3 inci. Sementara itu, dugaan yang beredar tidak ada perubahan di balik kap mesinnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com