Siang Ini Mitsubishi Triton Baru Resmi Diluncurkan, Bagaimana Penampilannya?

Siang Ini Mitsubishi Triton Baru Resmi Diluncurkan, Bagaimana Penampilannya?

Setelah bertahan selama 13 tahun dengan model terakhir, akhirnya Mitsubishi Strada Triton merevisi beberapa bagian seperti wajah dan buritannya untuk pasar 2015 ini. Penyegaran ini dilakukan Mitsubishi di Indonesia menyesuaikan dengan pasar global mobil sekelas di manca negara yang juga melakukan perubahan tampangnya. 

Bagian depan tampak berbeda dengan sebelumnya, lampu memiliki desain yang lebih besar dan tampak futuristik. Kali ini Mitsubishi menambahkan fitur DRL yang cukup besar pada bagian alis lampu untuk mendongkrak penampilan. Lampu utama yang dulu hanya bermodelkan diamond cut, kini sudah berganti menjadi reflektor agar penyinaran lebih baik. Gril depan vertikal berlapis kromdengan logo tiga berlian yang besar cukup membuat Triton menjadi lebih elegan saat dilihat berhadapan.

Lampu sorot tambahan kini terletak agak ke dalam pada bagian bumper dekat ram rongga udara pendingin radiator. Bentuk bagian bawah pada bemper dibuat lebih sporti dengan aksen berspoiler di bagian tengah bawah.

Mitsubishi pun turut merevisi bagian buritannya seperti lampu belakang dan bemper. Lampu belakang baru berdimensi lebih besar dengan kombinasi warna merah-putih, sisi atas yang menjorok ke bagian samping bak sepertinya hanya berfungsi sebagai reflektor saja. Bemper belakang, desainnya lebih tebal dengan protection samping berwarna hitam, jadi jika Anda tidak sengaja bersenggolan cukup mudah untuk memperbaiki panel kecil berwarna hitam ini.

Di Thailand, mesin baru berkapasitas 2.400 cc VGT  yang menghasilkan tenaga 180 dk dengan torsi 430 Nm digunakan pada Mitsubishi Triton terbaru, sayang karena kualitas solar yang kurang memadai untuk mesin ini di Malaysia Mitsubishi Triton ini menggunakan mesin lawas diesel D.I.D Turbocharger berkapasitas 2.500 cc yang menghasilkan 175 dk/ 600 Nm.

Pada varian tertinggi, Mitsubishi Triton dilengkapi dengan beberapa fitur terkini layaknya para SUV. Paddle shift steering, Daylight Running Light, Lampu HID Projector, AC dual zone, lampu dan wiper otomatis, interior berlapis kulit, keyless entry dan start button, layar head unit 6.1 inci dan pelek berdiamater 17 inc dengan ban berukuran 245/65.

Di Malaysia, varian termahal Triton ini di banderol sekitar Rp 372 juta.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com