Shop&Drive Siap Periksa 11 Titik di Mobil Sebelum Mudik

Shop&Drive Siap Periksa 11 Titik di Mobil Sebelum Mudik

Kembali ke kampung halaman alias mudik telah menjadi tradisi yang terus menerus dilakukan masyarakat Indonesia. Berbagai macam transportasi menjadi pilihan pemudik untuk menuju ke kampung halaman, termasuk mobil pribadi. Penggunaan mobil pribadi dalam jangka panjang dan menghabiskan waktu berjam-jam tentunya membutuhkan perhatian ekstra.

Jika tidak mengerti mengenai teknis pengecekan mobil, pemudik bisa membawa mobilnya ke Astra Shop&Drive yang menghadirkan sejumlah promo menarik. Salah satunya adalah Astra Shop&Drive menerapkan 11 titik pemeriksaan rutin yang dilakukan secara cuma-cuma di seluruh gerai Shop&Drive.

11 Pengecekan tersebut antara lain adalah pengecekan kelistrikan dan air aki, oli mesin, oli transmisi, dan oli gardan, shock absorber, filter udara, filter oli dan AC, tekanan angin, minyak rem, air radiator, semir ban, kondisi wiper blade, dan terakhir lampu-lampu.

 

Ditambah lagi, gerai Super Shop&Drive juga menghadirkan layanan 'Paket Tune Up' yang dibanderol dengan harga promo mulai dari Rp 250.000.

Selain itu, Shop&Drive juga menawarkan promo menarik selama bulan Ramadhan, mulai dari Ganti oli hemat hingga Rp 312 ribu, trade-in aki hingga Rp 850 ribu, diskon shock absorber hingga 50%, dan diskon ban hingga 45%.

Seluruh promo ini dapat dinikmati melalui pembayaran dengan menggunakan kartu kredit dan debit Mandiri. Selain itu, Shop&Drive juga menerima pembayaran menggunakan OVO dengan cashback yang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan setia Shop&Drive.  

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com