Shop & Drive Manjakan Konsumen Dengan Promo Oli, Ban dan Aki

Shop & Drive Manjakan Konsumen Dengan Promo Oli, Ban dan Aki

Hari Pelanggan Nasional di tahun 2018 ini menjadi kesempatan untuk berbagai merek memberikan pelayanan spesial bagi konsumen tanah air. Shop&Drive adalah satunya yang memberikan promo menarik untuk para pelanggan setianya yang mulai dilaksanakan secara eksklusif pada Selasa lalu (4/9).

Ada syarat khusus yang dibuat oleh Shop&Drive dan  ternyata mendapatkan animo positif dari para pelanggan. Sebelumnya Shop&Drive telah sukses menjalankan syarat unik untuk Promo Merdeka pada Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 yang lalu, yakni mengharuskan pelanggannya untuk menyerukan kata “Merdeka!” demi meningkatkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air.

 

 

Kini Shop&Drive kembali membuat syarat yang unik dan jarang dilakukan oleh pelaku brand lainnya pada Promo Hari Pelanggan Nasional 2018, yaitu dengan memberikan syarat kepada pelanggannya untuk dapat menyerukan ajakan dengan mengatakan “Saya pelanggan setia Shop&Drive, kamu kapan?”.

Tak disangka, syarat unik ini pun kembali mendapatkan animo positif dari pelanggan dan menjadi hal yang ditunggu-tunggu.

Namun tak hanya memberikan promo pada Hari Pelanggan Nasional saja, spesial untuk para pelanggan Shop&Drive, dapatkan berbagai promo yang berlaku di bulan September 2018 sebagai berikut:

 

Oli

- Paket Kuras Matic Shell Spirax S5 ATF Lebih Hemat Rp 201.000

- Beli 3 Gratis 1 Oli Shell Spirax S5 ATF

- Beli 5 Gratis 2 Oli Shell Rimula R5E 10W-40

- Beli 3 Gratis 1 Oli Mobil Multipurpose ATF

- Beli 4 Liter Engine Oil, Free Oil Filter

 

Aki

- Trade In Special Rp 850.000 Aki GSMF ISS – Q85 dan S95

- Trade In Merdeka Aki GSMF 40&60 Series Gratis 3 Lt Oli Shell Helix Astra 10W30

- Trade In Aki s/d Rp 250.000 Khusus Pemesanan Battery Home Delivery (BHD) Melalui Call Shop&Drive 15-000-15

- Trade In Aki Motor Terbesar Senilai Rp 47.500 (Rp 20.000 + Lap Chamois Shop&Drive)

 

Ban

- Diskon Ban s/d 35% Hanya di Outlet Super Shop&Drive

Seluruh promo tersebut berlaku untuk semua jenis pembayaran, cash, debit, kredit, maupun OVO (di outlet tertentu), serta dapat dinikmati pada layanan Oil Home Delivery dan Battery Home Delivery yang dapat dipesan melalui Call Shop&Drive 15-000-15.

Manfaatkan kesempatan promo spesial yang diberikan oleh Shop&Drive dan pastikan kendaraan Anda dalam kondisi prima serta menggunakan suku cadang original dan berkualitas Astra. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui www.shopanddrive.com atau media sosial Instagram, Facebook, serta Twitter @shopanddrive.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com