Reparasi Kaki-Kaki Mobil Anda DI Bengkel Ini, Bergaransi Hingga 2 Tahun

Reparasi Kaki-Kaki Mobil Anda DI Bengkel Ini, Bergaransi Hingga 2 Tahun

OTODRIVER - Bagian kaki-kaki mobil merupakan salah satu part vital pada sebuah kendaraan roda empat. Kaki-kaki dalam kondisi baik tentu akan memberikan pengalaman berkendara yang tenang sekaligus menyenangkan.

Jika bagian kaki-kaki mengalami kerusakan tentu akan muncul rasa kurang nyaman saat berkendara sekaligus biaya perbaikan yang relatif mahal. Namun, Jantrakakikaki hadir untuk memberikan solusi kerusakan kaki-kaki mobil Anda.

Jantrakakikaki

Bengkel kaki-kaki yang cukup kesohor ini kini dilengkapi dengan alat modern, yakni scissor lift dan shaking machine untuk pengecekan detil bagian kaki-kaki.

“Kami selalu mengedepankan kenyamanan konsumen saat berkendara. Jadi, bunyi sekecil apapun bisa kita temukan dan perbaiki agar konsumen bisa berkendara dengan aman dan nyaman,” ungkap J Al-Rasyid selaku CEO Jantrakakikaki.

Bengkel ini menerima pelayanan kaki-kaki berupa perbaikan racksteer atau electric power steering, shock absorber, bubut disc brake, penggantian bearing, penggantian kampas rem, hingga balancing dan spooring. Selain itu, konsumen yang melakukan perbaikan kaki-kaki mobil di Jantrakakikaki diganjar garansi 1 hingga 2 tahun.

Jantrakakikaki kini telah memiliki total 16 cabang yang tersebar di Pulai Jawa sampai Bali. Seluruh bengkel Jantrakakikaki dilengkap dengan fasilitas yang memadahi, seperti AC, Free Wi-Fi, Free Snack and Drink, Billiard, Cafe, dan konsol Play Station.

Sebelum melakukan reparasi kaki-kaki, konsumen bisa melakukan reservasi lebih awal dan mendapatkan informasi promo menarik di situs Jantrakakikaki ataupun aplikasi JantraRoyale. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com