Reparasi Kaki-Kaki Mobil Anda DI Bengkel Ini, Bergaransi Hingga 2 Tahun

Bagian kaki-kaki mobil merupakan salah satu part vital pada sebuah kendaraan roda empat.
Penulis: Aditya Widiutomo
Sabtu, 23 Maret 2024 14:30 WIB
Tips - Reparasi Kaki-Kaki Mobil Anda DI Bengkel Ini, Bergaransi Hingga 2 Tahun
Bagikan ke:

OTODRIVER - Bagian kaki-kaki mobil merupakan salah satu part vital pada sebuah kendaraan roda empat. Kaki-kaki dalam kondisi baik tentu akan memberikan pengalaman berkendara yang tenang sekaligus menyenangkan.

Jika bagian kaki-kaki mengalami kerusakan tentu akan muncul rasa kurang nyaman saat berkendara sekaligus biaya perbaikan yang relatif mahal. Namun, Jantrakakikaki hadir untuk memberikan solusi kerusakan kaki-kaki mobil Anda.

Foto - Reparasi Kaki-Kaki Mobil Anda DI Bengkel Ini, Bergaransi Hingga 2 Tahun
Jantrakakikaki

Bengkel kaki-kaki yang cukup kesohor ini kini dilengkapi dengan alat modern, yakni scissor lift dan shaking machine untuk pengecekan detil bagian kaki-kaki.

“Kami selalu mengedepankan kenyamanan konsumen saat berkendara. Jadi, bunyi sekecil apapun bisa kita temukan dan perbaiki agar konsumen bisa berkendara dengan aman dan nyaman,” ungkap J Al-Rasyid selaku CEO Jantrakakikaki.

Bengkel ini menerima pelayanan kaki-kaki berupa perbaikan racksteer atau electric power steering, shock absorber, bubut disc brake, penggantian bearing, penggantian kampas rem, hingga balancing dan spooring. Selain itu, konsumen yang melakukan perbaikan kaki-kaki mobil di Jantrakakikaki diganjar garansi 1 hingga 2 tahun.

Jantrakakikaki kini telah memiliki total 16 cabang yang tersebar di Pulai Jawa sampai Bali. Seluruh bengkel Jantrakakikaki dilengkap dengan fasilitas yang memadahi, seperti AC, Free Wi-Fi, Free Snack and Drink, Billiard, Cafe, dan konsol Play Station.

Sebelum melakukan reparasi kaki-kaki, konsumen bisa melakukan reservasi lebih awal dan mendapatkan informasi promo menarik di situs Jantrakakikaki ataupun aplikasi JantraRoyale. (AW).

#bengkel #kaki-kaki

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.