Program T-Care Toyota Bikin LCGC Gratis 7 Kali Service Berkala

Penulis: Ahmad Biondi
Jumat, 1 September 2023 07:00 WIB
Berita - Program T-Care Toyota Bikin LCGC Gratis 7 Kali Service Berkala
Bagikan ke:
Program after sales dari Toyota yang diberi nama T-Care, memudahkan konsumen dalam merawat LCGC mereka.

OTODRIVER - Toyota sedang menggalakkan program after sales bernama T-Care lite untuk beragam model LCGC, yaitu all new Agya dan new Calya.

Dalam paket penawaran ini, pemilik mendapatkan bebas biaya jasa sebanyak 7 kali servis (dari servis berkala ke-1 hingga ke-7, maksimal 3 tahun atau 60.000 km), beserta Extended Warranty 1 tahun atau 20.000 km jika servis secara rutin 6 bulan sekali.

Selain itu, pemilik LCGC dapat membeli paket T-CARE Lite+ yaitu paket hemat bebas biaya suku cadang dari servis ke-2 sampai ke-7 (3 tahun atau 60.000 km).

"Salah satu yang dibutuhkan pelanggan adalah servis berkala untuk menjaga kondisi mobil tetap prima," jelas Direktur Pemasaran PT TAM, Anton Jimmi Suwandy dalam keterangan resminya, Senin (28/8/2023).

Selain itu, pabrikan asal Jepang ini, juga menghadirkan program T-Care secara gratis beserta keuntungan Extended Warranty 1 tahun atau 20.000 km jika servis secara rutin untuk seluruh model kecuali Dyna, Transmover, Etios, dan Limo.

Foto - Program T-Care Toyota Bikin LCGC Gratis 7 Kali Service Berkala
Service berkala

Program T-Care ini hanya berlaku untuk model kendaraan tahun produksi 2022 dan untuk unit yang di-delivery ke pelanggan mulai 1 Juli 2022.

Bagi pemilik LCGC, bisa menikmati program T-Care yang diperuntukan untuk seluruh model Toyota ini, dengan membeli paket T-Care Lite+ dengan harga Rp 2.600.000 untuk All New Agya M/T, All New Agya CVT, dan New Calya A/T, di mana biaya normalnya jika ditotal adalah Rp 3.500.000.

Sementara New Calya M/T cukup membayar biaya Rp 2.700.000 dari seharusnya Rp 3.600.000.

Dengan pembelian program T-CARE Lite+, benefit yang didapatkan pelanggan LCGC All New Agya dan New Calya menjadi sama dengan program T-Care, yaitu bebas biaya jasa dan suku cadang selama 3 tahun atau 60.000 km. (AB)

#toyota #bengkel-toyota #service-toyota

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.