Seru, Oli TOP 1 Buka Puasa Bersama Berbagai Bengkel di Belasan Kota

Seru, Oli TOP 1 Buka Puasa Bersama Berbagai Bengkel di Belasan Kota

Produsen oli TOP 1 belum lama ini mengadakan acara buka puasa bersama di berbagai kota. Yang menarik dari acara buka puasa bersama alias bukber ini bukan hanya karena dilaksanakan di sejumlah kota.

Namun TOP 1 menggelar acara ini dengan tujuan mengajak para punggawa bengkel rekanannya. Setidaknya ada dua belas kota yang disinggahi TOP 1 dalam mengajak pengusaha bengkel maupun mekanik dari bengkel rekanannya.

 

Kota tersebut adalah Tangerang, Serang, Jakbar, Bandung, Yogyakarta, Kediri, Blitar, Surabaya, Lombok, Lampung, Padang dan Muara Bungo. Dengan adanya acara buka puasa ini pun PT Topindo Atlas Asia selaku APM TOP 1 berharap bisa lebih dekat dengan para distributornya.

Akmeilani, Brand Activation dan Public Relations Manager PT Topindo Atlas Asia mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan safari Ramadhan seperti ini kian meningkatkan kedekatan antara produsen dan para pengecer yang merupakan ujung tombak penjualan TOP 1.

"Salesman yang sesungguhnya adalah mekanik, Salesman sejati adalah mekanik. Oleh karena itu, acara ini akan menjadi sarana komunikasi antara kami dan para mekanik. Lewat acara inilah, kami bisa mendengar saran, kritik dan hal lain yang disampaikan oleh mekanik," tutup Akmeilani.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com