Oli Milik Anak Bangsa Ini Tunjuk Artis Legenda Menjadi Brand Ambassadornya

Oli Milik Anak Bangsa Ini Tunjuk Artis Legenda Menjadi Brand Ambassadornya

OTODRIVER - PanaOil merupakan salah satu merek yang menghadirkan pelumas mesin buatan lokal yang hadir untuk berbagai macam model mobil di Indonesia. Pelumas satu ini menghadirkan formulasi khusus yakni EsterDURA Technology.

Teknologi ini diklaim dapat memberikan daya tahan sekaligus perlindungan maksimum pada mesin mobil dan mampu memperpanjang masa penggantian oli mesin mobil. Sehingga, biaya penggantian oli mesin akan lebih ekonomis.

PanaOil

Produk PanaOil sendiri sudah tersertifikasi ISO 9001:2015, SNI dan TKDN. Fasilitas PanaOil juga didukung dengan laboratorium terakreditasi untuk memastikan proses research and development oli yang memenuhi standardisasi OEM, API, ILSAC dan JASO.

Guna berkomitemen untuk menghadirkan oli lebih baik untuk mesin mobil yang beredar di Indonesia, PanaOil tunjuk salah satu artis legenda kawakan, yakni Indro Warkop sebagai brand ambassador. Sosoknya akan mengiringi semua produk PanaOil untuk segmen otomotif dan juga industrial.

“Kami merasa begitu banyak persamaan atas nilai-nilai yang positif dari beliau dan sesuai dengan citra baik yang ditampilkan, karena PanaOil ingin menyuguhkan kebaikan pada oli tidak hanya untuk mesin tapi juga untuk penggunanya” buka Raymond Widjaja Managing Director PanaOil Indonesia.

Saat ini, berbagai jenis pelumas mesin PanaOil hadir untuk berbagai model mobil yang ada di tanah air, antara lain Gasonix, GX9 Series (0W-20, 5W-30, dan 5W-40),  GX7 Series (5W-30 dan 10W-40), dan GX5 15W-40.

Sementara untuk mesin diesel, tersedia tipe DX9 5W-40, DX7 10W-40, Cruiser Advance Plus 15W-40, dan Cruiser HDA 40. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com