Sentuhan Brabus Pada AMG GT

Sentuhan Brabus Pada AMG GT

Jika tidak puas dengan performa standar Mercedes-Benz AMG GT, tuner Mercedes asal Jerman, Brabus dapat memberikan solusinya. Dikutip dari www.Paultan.org AMG GT versi Brabus ini akan dipamerkan pertama kali di Frankfurt Motor Show 2015 nanti. Apa sajakah yang diubah Brabus agar mobil ini menjadi lebih spesial?

Eksterior mobil ini menggunakan bumper depan dengan konstruksi carbon yang ringan dan berdesain agresive sehingga semakin mengeluarkan aura sporty yang dimiliki mobil pengganti SLS ini. Di bumper tersebut juga telah disematkan lampu sidemarker berteknologi LED. Tak hanya depannya, bumper belakang juga terlihat agresif dengan kehadiran diffuser model siripnya. Brabus juga menyematkan pelek Brabus Monoblock F berukuran 20 inci bagian depan dan ukuran 21 inci untuk bagian belakang.

Pelek berbahan forging ini akan dibalut dengan ban berukuran 275/30 R20 untuk bagian depan dan 305/25 R20 untuk bagian belakang. Brabus menawarkan 3 pilihan ban, yaitu Continental, Pirelli, dan Yokohama untuk pembeli. Knalpot standar juga diganti dengan Brabus yang berbahan carbon dan titanium sehingga lebih ringan 40%. Agar handling AMG GT semakin mantap,

Brabus juga mengganti suspensi standart dengan suspensi sportnya yang dapat memangkas tinggi mobil sebanyak 15 mm. Nah untuk jantung pacunya, agar mesin berkapasitas 4.000 cc V8 biturbonya lebih bertenaga, Brabus memasang modul yang dapat memperbesar tekanan boost turbo. Sehingga tenaga mobil naik dari 503 dk menjadi 600 dk di 6.400 rpm dan torsi dari 649 Nm menjadi 750 Nm di 4.800 rpm. Brabus mengklaim mobil ini hanya membutuhkan waktu 3,6 detik untuk mencapai kecepatan 100 km/jam. Untuk interiornya, kulit asli diganti dengan bahan Alcantara. Selain itu Brabus juga menambahkan berbagai panel carbon, pedal dan paddle shift berbahan alumunium. Sayang harganya belum ada, karena memang baru akan diperkenalkan di Frankfurt Motor Show nanti. 

 

Mesin Hasil Modifikasi BrabusDifuser Membuat Tampilan Makin AgresiveInterior AMG GT BrabusTampak samping AMG GT Brabus
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com