Selamat Datang Mazda3 Generasi Terbaru

Selamat Datang Mazda3 Generasi Terbaru

Mazda3 generasi terbaru resmi diluncurkan di Los Angeles Auto Show (28/11). Untuk versi Amerika Serikat, tersedia dua varian, yakni Mazda3 versi sedan dan versi hatchback.

Mazda3 generasi terbaru mengadopsi bahasa desain KODO terbaru. Terlihat bagian eksterior depannya mengusung lampu depan yang minimalis serta gril yang berdimensi cukup besar. Sementara di bagian buritan juga nampak lampu belakang sipit. Jika diperhatikan dengan seksama, terlihat Mazda3 generasi terbaru ini mengusunh bahasa desain yang serupa dengan CX-5 yang telah hadir di Indonesia.

 

Adapun tiga jantung pacu terbaru yang diusung pada All New Mazda3. Di antaranya mesin SkyActiv G berbahan bakar bensin berkapasitas 1.500 cc, 2.000 cc, dan 2.500 cc. Sementara untuk mesin penenggak solarnya, terdapat mesin SkyActiv-D dengan kubikasi 1.800 cc.

“Mazda3 terbaru yang kami luncurkan hari ini memulai era baru untuk Mazda. Generasi mobil Mazda berikutnya akan memberikan peningkatan dalam nilai kepemilikan mobil. Melalui produk ini, kami akan terus meningkatkan nilai merek Mazda dan bekerja menuju tujuan kami untuk membangun ikatan yang kuat dengan para pelanggan di seluruh dunia, ” ujar Akira Marumoto, Representative Director, President and CEO, Mazda Motor Corporation, Jepang.

Alih-alih telah hadir di Amerika Serikat, belum diketahui kapan model terbaru dari Mazda3 masuk ke tanah air. Kita tunggu saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com