Sakura Filter Menanti GIIAS 2016 Untuk Hadirkan Produk Baru

Sakura Filter Menanti GIIAS 2016 Untuk Hadirkan Produk Baru

PT Selamat Sempurna yang menaungi produk filter oli, bensin dan kabin berlabel Sakura sangat menantikan GIIAS 2016. Setelah tahun 2015 lalu dirasa partisipasinya di GIIAS memuaskan, maka tahun ini akan diulang kembali tapi dengan beberapa kejutan.

"Selain ada program penawaran harga menarik yang seru, kami akan hadirkan produk baru juga," buka Rudy Soerjanto, Domestic Sales Sub Division Head PT Selamat Sempurna pada OtoDriver (30/6). Yang pertama Rudy menuturkan akan diadakan penawaran harga spesial untuk semua produk Sakura filter.

"Nanti secara acak, tidak menentu hari dan jam berapanya (selama GIIAS 2016), kami adakan potongan harga yang sangat menarik," seru pria berkacamata ini. Selain itu yang tak kalah penting akan ada sebuah produk filter kabin terbaru.

Walau ia enggan membocorkan filter kabin terbarunya itu yang jelas produk yang dimaksud punya kualitas lebih baik dari yang sekarang sudah eksis di jajaran produk Sakura. Ia juga menyiratkan keikutsertaannya di pameran otomotif paling bergengsi se-Indonesia itu juga dimaksudkat untuk mengukuhkan label Sakura sebagai yang berkualitas tinggi.

"Produk-produk kami tidak seperti kompetitor yang lebih mengutamakan harga murah, tapi kualitasnya tidak bisa disamai dengan filter Sakura," yakin Rudy. Saat ini filter berlogo Sakura merah ini bukan saja menjadi penyuplai beberapa APM dan bermain di pasar after market, tapi juga makin kuat mengekspor ke berbagai benua.

"Eropa, Afrika Australia, Asia menjadi negara tujuan ekspor produk-produk kami. Saat ini Australia yang paling besar permintaan ekspornya," Seru pria berkacamata ini.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com