Promo Lebaran, Tune Up di Bengkel ini Hanya RP 250 Ribu

Promo Lebaran, Tune Up di Bengkel ini Hanya RP 250 Ribu

Shop&Drive tengah siaga untuk melayani konsumennya dalam musim mudik dan libur Lebaran 2019. Namun tak cuma itu saja layanan yang dilakukan bengkel waralaba ini, ada juga promo menarik yang ditawarkannya.

Dalam siaran persnya, Shop&Drive menyebut pihaknya tengah mengadakan sejumlah promo demi menggaet konsumen. Promo menarik spesial Lebaran yang dapat dinikmati hingga Juni 2019 itu antara lain:

1. Ganti oli hemat hingga Rp312.000
2. Trade in aki hingga Rp 850.000
3. Diskon shock absorber hingga 50%
4. Diskon ban hingga 45% (khusus ban hanya berlaku di outlet Super Shop&Drive)

Seluruh promo ini dapat dinikmati dengan pembayaran menggunakan kartu kredit dan debit Mandiri. Selain itu, Shop&Drive juga menerima pembayaran menggunakan OVO dengan cashback yang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan setia Shop&Drive di outlet tertentu.

“Menjelang hari raya Idulfitri, kami juga menghadirkan layanan terbaru yaitu “Paket Tune Up” yang kami banderol dengan harga promo mulai dari Rp 250.000 dan saat ini dapat dinikmati di outlet Super Shop&Drive. Hal ini kami lakukan demi memenuhi kebutuhan pelanggan serta memberikan kenyamanan dan kemudahan sebelum atau sesudah melakukan perjalanan mudik,” seru Indra Nugraha, Retail Division Head Astra Otoparts.

Tidak hanya dapat menikmati promo spesial lebaran, pelanggan juga akan mendapatkan 11 poin pemeriksaan secara gratis yang meliputi pengecekan kelistrikan dan air aki, oli, shock absorber, filter udara, filter oli, filter AC, tekanan angin, minyak rem, air radiator, ban, wiper, hingga sistem penerangan pada mobil.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com