Perbedaan Karakter Modifikasi di Surabaya dengan di Yogyakarta

Perbedaan Karakter Modifikasi di Surabaya dengan di Yogyakarta

Pada Maret kemarin, OtoDriver telah menghadiri event modifikasi bertajuk IAM MBtech di dua kota yang berbeda, yaitu Surabaya, Jawa Timur dan Yogyakarta.

Meski bisa dikatakan event di Surabaya terlihat lebih besar, karena memang diikuti lebih banyak peserta dengan 300 unit berbanding 130 unit di Yogyakarta, namun kami melihat modifikasi di Kota Gudeg tak kalah menarik.

Para modifikator lokal Yogyakarta terlihat mampu mengombinasikan warna-warna menarik yang dipadukan dengan kerapihan interior mobil modifikasi mereka.

 

"Memang ada beberapa perbedaan karakter modifikasi antara di Surabaya dengan di Yogyakarta. Dari yang sudah-sudah, biasanya tema modifikasi Surabaya kebanyakan street racing, sementara di Yogyakarta justru menampilkan kesan elegan," ujar G Setiyanto selaku Direktur MBtech.

Sama dengan di Surabaya, ketiga pemenang di Yogyakarta juga akan langsung mendapatkan tiket ke babak final di Jakarta pada 23-24 November 2019.

Di babak final nanti, panitia akan mendatangkan juri dari Malaysia, Singapura dan Amerika Serikat untuk menilai siapa yang berhak menjadi King of Tuner dan King of Player yang masing-masing akan membawa pulang uang tunai sebesar Rp 2,5 juta.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com