Perbandingan Harga All New Livina Dengan Xpander

Perbandingan Harga All New Livina Dengan Xpander

Harga All New Nissan Livina sudah resmi dirilis. Dalam laporan sebelumnya, harga termurah LMPV generasi terbaru ini seharga Rp 198,8 juta untuk wilayah jabodetabek.

Sangat lah sulit untuk tidak membicarakan Mitsubishi Xpander sebagai kembarannya saat memandang All New Livina ini. Maka, langsung saja kita bandingkan harga keduanya.

Dari jumlah varian, All New Livina menawarkan jumlah lebih sedikit dibanding Xpander. PT Nissan Motor Indonesia hanya menawarkan Livina dalam 5 opsi varian saja.

 

Sedangkan menurut situs resmi Mitsubishi Indonesia, saat ini Xpander terdiri sampai delapan varian. Masih menurut situs merek berlogo tiga berlian itu, ternyata Xpander varian terendah harganya lebih mahal dibanding All New Livina varian paling bawah.

Harga varian termurah masing-masing model:

Nissan All New Livina E MT: Rp 198,8 juta

Mitsubishi Xpander GLX MT: 206,1 juta

Dari dua data harga di atas, dapat disimpulkan bahwa selisih harga keduanya adalah Rp 7,3 juta. Lantas bagaimana dengan varian termahal masing-masing model?

Harga varian termahal masing-masing model:

Nissan All New Livina VL AT: Rp 261,9 juta

Mitsubishi Xpander Ultimate AT: Rp 260,9 juta

Di varian teratas ternyata All New Livina lah yang termahal. Namun selisih dengan Xpander Ultimate AT hanyalah Rp 1 juta saja.

 

Daftar harga All New Livina:

VL AT 261,9
VE AT 249,9 
EL AT 233 
EL MT 223
E MT 198,8

Daftar harga Xpander:

Ultimate AT:  Rp 260,9 juta 

Sport AT: Rp 252,2 juta 

Sport MT:  Rp 242,2 juta 

Exceed AT: Rp 240 juta

Exceed MT: Rp 229,6

GLS AT: Rp 233,6

GLS MT: Rp 222,6

GLX MT: Rp 206.100.000
 

Harga di atas untuk wilayah Jabodetabek.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com