Panduan ke GIIAS 2019 Naik MRT

Panduan ke GIIAS 2019 Naik MRT

GIIAS 2019 yang penyelenggaraannya akan dimulai beberapa pekan lagi mengambil venue belum berubah dari tahun lalu. Tak lain tak bukan adalah ICE BSD City, Tangerang Selatan, Banten, yang cukup strategis. 

Untuk lebih memudahkan menuju GIIAS 2019, maka pilihan naik transportasi umum menjadi salah satu yang paling tepat. Tak usah pusing untuk memilih transportasi apa untuk menuju ICE BSD, sebab Anda bisa memanfaatkan transportasi paling baru dan modern di Jakarta, yakni MRT alias Mass Rapid Transit.

Foto: Danu

 

Bagi pengguna MRT, penyelenggara pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara ini menyediakan fasilitas official shuttle bus GIIAS 2019 terintegrasi langsung dari Transmart Lebak Bulus yang dekat dengan stasiun MRT.

Sedangkan bagi para pengguna Commuter Line, pihak penyelenggara GIIAS 2019 juga menyediakan fasilitas shuttle bus yang bisa diakses di stasiun Rawa Buntu dan Pasar Modern Intermoda Cisauk-ICE BSD.

Harap dicatat, shuttle bus akan datang setiap 30 menit sekali, dimulai pukul 10.00 saat weekdays dan 15 menit sekali dimulai pukul 11.00 pada akhir pekan. 

Pameran GIIAS 2019 sendiri akan digelar 18-28 Juli mendatang di ICE BSD City. Pameran berskala internasional ini menghadirkan inovasi-inovasi terkini di industri otomotif dari 20 merek kendaraan penumpang, 10 merek kendaraan komersial dan karoseri, 11 merek sepeda motor, serta lebih dari 300 ekshibitor dari industri pendukung.

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com