Nissan Yakin Penjualan Serena Akan Kalahkan Voxy

Nissan Yakin Penjualan Serena Akan Kalahkan Voxy

All New Nissan Serena telah diluncurkan oleh PT Nissan Motor Indonesia pada bulan Februari lalu. Mobil yang masuk kedalam pasar High Multi Purpose Vehicle ini akan langsung berhadapan dengan Toyota Voxy. Karena hadir belakangan, All New Nissan Serena terdapat sejumlah fitur yang lebih unggul dari Toyota Voxy.

Menanggapi pesaing tertangguhnya di pasar tersebut, PT Nissan Motor Indonesia menganggap All New Serena sangat bisa bersaing dengan Voxy. Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, Isao Sekiguchi mengatakan di negara asalnya, Jepang, penjualan All New Nissan Serena sangat banyak.

Foto: Brian

 

"Kami bisa katakan sangat yakin, sebab (di Jepang) Nissan Serena jadi MPV nomor satu," ujar Sekiguchi di Media Drive All New Nissan Serena, Jakarta, Senin (15/4).

Head of Communication PT Nissan Motor Indonesia, Hana Maharani pun ikut mengamini hal yang sama bahwa Nissan All New Serena mampu bersaing melawan Toyota Voxy. "Bisa, makanya ditanya optimis? ya optimis. Ditanya jualan berapa? Ya kalau bisa sebanyak-banyaknya," ungkap Hana dalam kesempatan yang sama.

 

All New Nissan Serena sendiri hadir dalam dua varian, yakni varian tertinggi Highway Star dan varian dibawahnya adalah X-Grade. Untuk Highway Star dibanderol dengan harga Rp 465 juta sedangkan X-Grade dibanderol Rp 448 juta.

Jika dibandingkan, Voxy hanya memiliki 1 varian yang dibanderol sedikit lebih murah dari varian tertinggi All New Nissan Serena yakni hanya Rp 462 jutaan saja.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com