Nissan Tambah Dealer Baru di Tangerang Selatan Pakai Konsep ini

Nissan Tambah Dealer Baru di Tangerang Selatan Pakai Konsep ini

Nissan-Datsun kini resmi memiliki sebuah dealer baru. Lokasi dealer berkemampuan 3S (Sales, Service, Spareparts) itu ada di jalan Sutera Kav.27D-2, Pakualam, Tangerang Selatan, Banten.

Dealer baru ini disebut menerapkan Nissan Retail Concept, yaitu konsep retail global Nissan yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman konsumen. 

"Kami bermaksud untuk mempertegas komitmen dengan menggerakkan inovasi dan pengalaman berkesan bagi pelanggan Indonesia dengan standar baru rancangan retail global – Nissan Retail Concept  – melalui peresmian dealer Nissan Datsun baru di Alam Sutera,” ungkap Alan Caugant, Vice President Director of Sales and Dealer Network Development dalam siaran pers (25/1).

 

Merek satu ini sekaligus berharap dari adanya dealer baru ini mempertegas ambisinya dalam memberikan pengalaman brand yang konsisten, unggul, dan berbeda dari yang lain pada setiap aspeknya. Namun Nissan-Datsun tak merinci apa maksud dari konsisten, unggul dan berbeda itu.

“Gerai ini akan menjadi sarana bagi pelanggan dan calon pelanggan kami untuk lebih mengenal produk-produk Nissan-Datsun yang menarik dan inovatif, termasuk Intelligent Premium SUV kami yang baru diluncurkan – Nissan Terra,” imbuh Alan.

Nissan-Datsun Alam Sutera menyediakan beragam program penjualan dan purnajual produk-produk Nissan-Datsun, termasuk Nissan Terra dan Datsun Go live yang baru-baru ini diluncurkan.
 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com