Mobil Tiongkok DFSK Bisa Dimiliki Hanya Dengan RP 10 Juta!

Mobil Tiongkok DFSK Bisa Dimiliki Hanya Dengan RP 10 Juta!

DFSK tengah memberikan promo yang sangat menggiurkan. Pasalnya merek asal Tiongkok ini memungkinkan konsumen memiliki salah satu mobil DFSK hanya dengan modal Rp 10 juta!

Dalam siaran pers yang kami terima, disebutkan bahwa ketiga produk mobilnya diganjar promo DP menarik. Dimulai dari DFSK Super Cab yang bisa dibawa pulang dengan memberikan DP senilai Rp 10 juta, kemudian DFSK Glory 580 bisa segera terparkir di garasi rumah dengan DP senilai Rp 27 juta, atau DFSK Glory 560 yang bisa segera dibawa pulang dengan DP cukup Rp 49 juta.

 

"Penawaran ini membuat kendaraan-kendaraan DFSK dengan harga yang terjangkau, semakin terjangkau dan menjadi solusi untuk masyarakat yang membutuhkan kendaraan lebih dari sekadar solusi mobilitas. Perlu dinggat bahwa DFSK juga menjamin kendaraan yang ditawarkan sudah melewati proses produksi dengan kontrol kualitas tinggi, sehingga konsumen tidak perlu ragu akan kualitas kendaraan-kendaraan DFSK," ungkap Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile, Franz Wang.

Jika berminat, sebaiknya Anda bergegas menyambangi booth DFSK yang tengah berada di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Promo DP ringan ini hanya berlangsung sampai pekan depan saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com