Mobil Mewah Rolls-Royce Phantom Generasi 7 Berhenti Diproduksi

Mobil Mewah Rolls-Royce Phantom Generasi 7 Berhenti Diproduksi

Pabrikan mobil mewah, Rolls-Royce Motor Cars, memutuskan untuk memberhentikan produksi mobil ikonik mereka, Phantom generasi 7. Hal ini disampaikan Chief Executive Officer Rolls-Royce Motor Cars, Torsten Mueller-Oetvoes dalam rilisnya pada media hari ini (23/2).

Torsten Mueller-Oetvoes mengungkapkan, "Saya sangat bangga dan gembira dalam mengumumkan kehadiran Phantom generasi terbaru - sebuah Phantom yang modern dan sangat indah, lengkap dengan rangkaian teknologi terbaru dan inovasi disemua lini. Phantom terbaru akan memberi nilai historis baru dan menjadi titik penting dalam sejarah dunia otomotif, kami akan bekerja keras untuk mewujudkan dan menyempurnakan Phantom generasi kedelapan."

Tiga belas tahun yang lalu, Phantom generasi ketujuh dihadirkan pada ajang Goodwood dan seketika ikon dari kebangkitan brand Rolls-Royce Motor Cars di abad 21. Phantom, seketika menjadi kendaraan yang megah, anggun, kokoh, dan juga menjadi patokan seluruh kendaraan super luxury.

Rolls-Royce Motor Cars menetapkan tolak ukur terbaru dalam dunia kendaraan super-luxury dengan meluncurkan Phantom generasi ke tujuh di tahun 2003, sebuah kendaraan yang terus menjadi puncak dari sebuah kendaraan super-luxury selama 13 tahun. Selama bertahun-tahun Rolls-Royce menciptakan berbagai macam Phantom yang menggemparkan dunia dengan keindahan dan kesempurnaan sebuah kendaraan super-luxury.

Ia juga mengumumkan berhentinya pengembangan Phantom Coupe dan Drophead Coupe di masa yang akan datang. Kedua model yang sangat megah tersebut akan berakhir dengan lahirnya koleksi khusus, kendaraan yang hanya akan diproduksi sebanyak 50 unit, Phantom Zenith. Apa alasan Rolls-Royce Motor Cars menghentikan produksi Phantom generasi 7? dan seperti apa Phantom Zenith yang menjadi model terakhir Phantom generasi ini?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com